Posted by: KNPB Mimika Region | May 21, 2011

KNPB Timika : Himbauan Agenda Papua 2 Agustus 2011

Komite Nasional Papua Barat (KNPB) datang menginformasikan kepada seluruh rakyat bangsa Papua Barat yang ada di Bumi bahwa Pada Tanggal 2 Agustus 2011 Mendatang Akan diadakan Aksi Demonstrasi Damai di Mimika secara serentak Pula akan dilaksanakan diseluruh Papua dan di Dunia Internasional. Aksi Demonstrasi Damai akan dilakukan sebagai Aksi Dukungan karena Pada Tanggal tersebut akan diadakan Konfrensi Tingkat Tinggi Internasional oleh Internasional Lawyer for West Papua (ILWP) dengan 64 Pengacara Internasional yang sudah siap untuk menggugat PEPERA 1969 di PBB sebagai akar penderitaan dan pengorbanan bangsa Papua Barat.

Berhubung dengan perihal surat di atas maka Komite Nasional Papua Barat (KNPB) hadir kehadapan seluruh rakyat bangsa Papua Barat serta semua warga masyarakat yang peduli dengan Tanah Papua Barat ( Bupati, Wakil Bupati, Pegawai Negeri Sipil, Seluruh Karyawan, Buruh, Anak Jalanan, Anak Aibon, Gereja, LSM, Kerukunan-Kerukunan, Pegusaha, Pemangku Firman Tuhan, TNI dan Polri serte semua Komponen). Dengan rendah hati pula kami memohon kepada seluruh Umat Tuhan yang ada di Bumi Papua secara khusus kepada Umat Tuhan di Bumi Mimika meminta dukungan Dukungan Doa dan Kekuatan Tuhan dalam penyelesaian persoalan Papua Barat yang sudah sekian lama menjadi penderitaan dan pengorbanan bangsa Papua diatas Negeri ini.

Dengan demikian Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika menghimbau kepada seluruh rakyat bangsa Papua yang ada di Bumi Timika tidak terprovokasi oleh oknum-oknum tertentu. Dalam surat ini juga kami menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Timika untuk ikut ambil bagian dan ikut mensupport kegiatan tersebut. Gereja Katolik Maupun Gereja Protestan serta Islam yang ada di bumi Mimika untuk mengiformasikan kepada Umat Tuhan atau surat ini sebagai surat pengumuman di Gereja-Gereja. Marilah kita menjadi agen-agen penyelamat jiwa manusia yang telah lama menjadi korban.

“Melawan untuk menyelamatkan Semua Umat Tuhan lebih baik dari pada membiarkan Umat Tuhan dibunuh satu-satu oleh kekejaman Negara diatas Tanah ini”. Mari kita bersatu dalam barisan penyelamat untuk Berdoa dan bertindak sebagai Penyelamat Manusia diatas Tanah Papua.

“Kita Harus Mengakhiri”


Responses

  1. Lawan terus sampai akhir Revolusia papua maju ters …………

    • LAWAN untuk kita mengakhiri penderitaan bangsa Papua Barat di Tanah Papua.

  2. Selamat atas perjuangan KNPB kami akan tetap mendukung dengan dorongan moril sebab tidak ada kasih dan sayang kecuali kedamaian di muka bumi dan tidak ada kekerasan kecuali kekejaman Militer Indonesia dan semoga mereka go to hel karena menggunakan kekerasan atas nama negara menghancurkan kedamaian di bumi yang tercinta ini Salam dari Negeri Senja


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: