Posted by: KNPB Mimika Region | June 4, 2011

Benny Wenda berbicara di London School of Economics dan Ilmu Politik di London.

Papua Barat telah diduduki oleh Militer Indonesia sejak 1963 dan telah membunuh tanpa henti, penyiksaan, intimidasi dan penjara para bangsa Papua. Indonesia sedang mencoba untuk menghapus identitas masyarakat Papua Barat. Pihak militer telah membakar buku sekolah, Bintang Kejora bendera telah dilarang sebagai memiliki lagu kebangsaan dan semua simbol orang bangsa Papua sedang dihancurkan oleh militer Indonesia.

Kolonisasi dimulai pada tahun 1969 setelah referendum terjadi yang telah secara luas dikecam sebagai ilegal. Sementara kolonisasi telah berakhir di seluruh dunia, kami orang Papua masih di bawah kekuasaan kolonial – sekarang bahwa orang Indonesia setelah bertahun-tahun penjajahan Belanda sebelum itu. Sangat sedikit di dunia luar menyadari apa yang terjadi di Papua Barat hari ini. Media asing dilarang, dan beberapa wisatawan yang melakukan kunjungan disimpan untuk beberapa situs di mana mereka dapat dikontrol oleh militer Indonesia.

Kami membutuhkan Anda untuk mendukung Papua Barat untuk bebas dari penjajahan Indonesia. Kami membutuhkan Anda untuk menjadi suara rakyat Papua Barat. Semua teman untuk Papua Barat mari kita dengar tangisan orang saya untuk kebebasan.

Wa wa, Papua Merdeka

Benny Wenda

                        


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: