Posted by: KNPB Mimika Region | July 19, 2012

Figur KNPB Telah Lahir Dalam Konggres Luar Biasa KNPB se-Tanah Papua di Timika

Kami memberitahukan kepada Pemerintah Republik Indonesia dan Rakyat pribumi Bangsa Papua Barat serta masyarakat Pribumi Internasional bahwa KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT [KNPB] sebagai Media Nasional Perjuangan Bangsa Papua Barat tetap memperjuangkan Hak Penentuan Nasib Sendiri bagi bangsa Papua Barat dengan cara yang Profesional, Bermartabat, Demokrasi dan Damai.

KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT [KNPB] telah menyelesaikan secara sukses KONGGRES LUAR BIASA pada tanggal 18-21 Juni 2012 di Mimika-Papua Barat. Dalam Konggres tersebut telah melahirkan figure KNPB untuk melanjutkan kerja organisasi dan kerja politik dalam perjuangan suci bangsa Papua Barat dengan tuntutan REFERENDUM sebagai solusi penyelesaian semua persoalan yang ada di Tanah Papua Barat.

“Waktu Revolusi berbeda dengan waktu biasa”. Kalimat ini menjadi nyata dalam kehidupan Gerakan KNPB pada saat ini. Meskipun kondisi Papua Barat yang sangat tidak memungkinkan untuk menyatakan Keberhasilan KNPB dalam Konggres Luar Biasa akan tetapi dengan Roh Macho Tabuni bersama semua Tulang belulang serta bersama Allah bangsa Papua, Alam Papua maka Revolusi dan Agenda KNPB dalam memediasi bangsa Papua Barat dalam garis Merah ini berjalan terus seiring dengan suksesnya KONGGRES LUAR BIASA – KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT [KNPB].

Konggres Luar Biasa –Komite Nasional Papua Barat yang diselenggarakan di Mimika pada 18-21 Juni 2012 telah melahirkan Tuan VICTOR YEIMO sebagai Ketua Umum dan Tuan AGUS KOSSAY sebagai Ketua I Komite Nasional Papua Barat [KNPB]. Ini adalah keputusan tertinggi Komite Nasional Papua Barat [KNPB] dalam mekanisme pengambilan Keputusan tertinggi yang kita Patut Hargai dan bekerja dengan motto “ Lawan – Kita Harus Mengakhiri”.

KNPB, Engkau telah dipandang oleh Negara Republik Indonesia sebagai Peluruh yang sangat Ampuh untuk memperjuangkan perjuangan bangsa Papua Barat dalam perjuangkan Penentuan Nasib Sendiri bagi bangsa Papua Barat. Negara ini mulai merasa takut karena Engkau juga yang menyatakan bahwa orang Papua juga bias dimata Internasional. Negara juga sudah takut dengan Engkau karena Engkau sudah berada di seluruh pelosok Papua.

Engkau dipandang sebagai Radikal, Perusak, pembohong, Kriminalis, Teroris dan sebagainya tetapi yang termahal buat KNPB adalah caramu yang Jituh tersebut. Negara ini tidak mengerti tentang cara yang Engkau buat dan ajarkan kepada “Dia” tetapi cara yang Engkau buat yang tahu dunia Internasional.

Mari kita bangun kekuatan yang professional dalam gerakan membangun Basis dan berjuang secara Profesional demi meyakinkan Dunia bahwa Bangsa Papua Barat adalah suatu bangsa yang hidup dan bertempat di Tanah Papua Barat.

Lawan – Kita Harus Mengakhiri

Selamat Jalan Kamrade Macho Tabuni, Megaphone itu mulai kami lanjutkan sampai Papua Merdeka. Teringat juga kata-Mu yang Terakhir  “Jangan menjadi Virus dalam Perjuangan ini”.

 

Oleh  Aibon Timika


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: